Kamis, 25 Juni 2015

PERWUJUDAN INDONESIA LEBIH BAIK

PERWUJUDAN INDONESIA LEBIH BAIK
INDONESIA adalah Negara agraris yang kaya akan rempah dan sawah serta hasil pertaniannya, berhubung saya orang industri saya akan membahas tentang perindustrian yang ada di Negara Indonesia ini. Ya.. Negara Indonesia memang kaya akan hasil laut, hasil pertanian, rempah atau bahkan kerajinan tangan yang mampu mendongkrak ekonomi di Indonesia ini. Kita sebenarnya lemah dalam hal perdagangan dan kurang memaksimalkan karya Indonesia. Indonesia semakin hancur apabila para pemerintahannya tidak ada ksadaran diri untuk membuat Negara ini menajdi lebih baik atau maju lagi. Banyak diluar sana pejabat nakal, tukang korupsi, suap dll.
Untuk itu kerjasama antara rakyat dan pemerintah untuk membrantas para korupsi yang hanya bisa menghancurkan ekonomi Negara ini.


Industri di Indonesia cukup beragam, contohnya ada beberapa industry kecil, rumahan atau bahkan industry besar yang dapat mendongkrak pasaran dan ekonomi Negara dg cara diimport ke luar negeri. Kurangnya pengetahuan serta minimnya kelihaian dalam berbahasa asing. Jika, itu semua dapat diatasi dan di kembangkan secara maksimal, para domestic akan berbondong bonding dating ke Negara kita dan menambah pendapatan devisa Negara ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar