Kamis, 25 Juni 2015

ABOUT ME !

ABOUT ME :
HAY say hay untuk kalian yg udh mau mampir di blog ini, oke ingat pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’.
Kali ini perkenalan dlu apa salahnya lah yaaaa ?
Oke kenalin nama aku NIKEN AYU BRAHMA CYNTIA. Nama yang cukup panjang ya ? haha, namanya juga nama panjang hehe,biasa dipanggil niken atau ada sebuah panggilan yg emg hanya org-org terdekat aja yang manggil kaya bgitu. Lahir di Jombang, 16 oktober.  Aku ini anak kedua dari dua bersaudara ya bias dbilang paling buncit lah atau paling kecil alias anak bungsu. Aku punya kakak yang namanya juga mirip sama aku banget malah, dia bernama NIKEN AYU BRAHMASARI. Ya.. kita dua bersaudara cewek-cewek, banyak yang bilang kita kembaran krn namanya kembar banget, tapi enggak kok, kita gak kembar jangka waktunya aja 6th an. Entah mengapa orgtua ku member nama yang sama kayak gtu, mungkin jika kita hilang atau tertukar sm anak orang nyariknya gampang ya ? haha
Aku pernah bersekolah di TK AL-IMAN lalu SDN KEPANJEN II lalu SMPN 1 JOMBANG dan baru lulus dari SMAN 1 JOMBANG. SMA lalu aku masuk pada jrusan IPA tnpa tes ya alhamdulilah ya? Dan skr aku mahasiswi di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG dan berkecimpung di fakultas TEKNIK jurusan TEKNIK INDUSTRI.
Aku punya hobi makan, sgala macam makanan kayakya aku doyan asal gak duren aja, aku gak doyan sm yg namanya duren ya.
Perkenalan udah? Asal usul udah? Kluarga udah ? makanan udah? Lalu skrg bahas apa? Jangan bahas asmara krn aku dsini berstatus single haha.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar